What's New

Request || Audi : 23-03

Audy dan angka adalah sesuatu yang tidak terpisahkan. Yap, semua album Audy selalu ditandai dengan angka. Album pertamanya berjudul 18, yang menbawa erti keluaran album itu selepas penyanyi bersuara khas ini berusia delapan belas tahun. Adapun album keduanya berjudul 20-02, hal ini karena tanggal 20 bulan 2 adalah tanggal tarikh albumnya, dan 20 tahun adalah tepat usia Audy saat albumnya beredar.

Kini album terbarunya bertajuk 23-03. Ini sudah pasti dapat diteka ertinya. Ya artinya album ke-3 yang dirilis pada tanggal 23 bulan 3 dan saat Audy berumur 23 tahun.

Yang pasti, album ini adalah penanda kematangan Audy di industri musik. Kali ini ia tidak hanya bertindak sebagai penyanyi tetapi juga terlibat dalam proses pembuatan album, mulai dari pemilihan bahan, menulis lagu, hingga susunannya.

Untuk single pertama, ditampilkan lagu berjudul Untuk Sahabat, karya Eross SO7. Audy secara khusus berduet dengan Anindia Yandirest Ayunda atau lebih akrab dipanggil Nindi (19), pemenang dari peraduan 'Olay Duet With Audy'.

Track Sample:

Untuk Sahabat (Duet w/ Nindi)
Without You (duet w/ Same Same)

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Latest

Download Full Album

.. .... .. .. .. .. .. .. .. .. .. .. .. .. .. .. ..
/* /*